Misteri Hilangnya Tali Pocong


Misteri hilangnya tali pocong


Bagi sebagian orang bergidik langsung langsung mendengar kata kata tersebut aroma mistis tingkat tinggi langsung hadir.

Tapi bagi orang orang tertentu ada kalanya dengan keberanian bahkan nekat membongkar makam untuk mendapatkan ilmu melalui ritual tali pocong tersebut.

Ngeliat di berita online pagi ini ada sebuah kejadian yang menggemparkan warga desa Mori Bojonegoro tentang di bongkarnya makam jenazah Siti Aminah.

Kain penutupnya sudah koyak,seperti dilepas secara paksa dan dari lokasi kuburan hanya hilang tali pocongnya dan bantalan mayat yang terbuat dari tanah menurut keterangan warga.

Suatu tindakan yang diluar nalar dan sangat kebangetan membongkar suatu makam hanya untuk melakukan ritual pastinya.

Sudah banyak desas desus tali pocong hanya untuk ritual kebal senjata tajam dan sampai bahkan ilmu untuk menghilang.

Dan seringnya juga digunakan untuk kejahatan oleh para pelaku dalam menjalankan aksinya mungkin biar lebih pede atau apalah.

Pernah juga mendengar dari penuturan seorang petugas yang menangkap maling,kata beliau jimat para maling ya aneh aneh salah satunya tali pocong beliau pernah mendapatinya pada medio tahun 1999 tempo hari.

Dan si maling lupa sepertinya ada pepatah di atas langit masih ada langit pepatah yang selalu benar.

Dan petugas pun sudah mengetahui hal hal beginian kok hehehe keren kan,untuk menghadapi seperti ini ataupun kebal senpi petugas sudah punya trik yang nyeleneh juga kok yang pasti di atas langit masih ada langit selalu berlaku.

Stop maling tali pocong ingat di atas langit masih ada langit dan pastinya petugas tetap akan memburu kalian walau dengan jimat apapun.


Referensi :

http://m.jpnn.com/news/misteri-hilangnya-tali-pocong-dari-jenazah-siti-aminah


Artikel Terkait

Misteri Hilangnya Tali Pocong
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email