Penipuan Gendam via tlp

Penipuan gendam via tlp


Dengan rasa geram dan jengkel membaca whatsapp tadi malam yang memberi tau salah satu saudara kena tipu via tlp dengan mengirimkan pulsa,tidak tanggung tanggung nilai kurugian mencapai jutaan.

Dan yang membuat geram ini bukan uang pribadi yang kena tipu tersebut melainkan uang anak anak buat pendidikan bahkan anak tersebut yatim piatu.

Kronologis penipuan dimulai saat tanteku menerima telepon dari seseorang yang pura pura kenal dengan berbicara sedang menemukan tas berisi uang di SPBU di sinilah gendam sudah mulai dilancarkan menurut dugaanku.

Penipuan gendam via tlp


Setelahnya pura pura suruh bicara dengan satpam dan OB SPBU yang hanya akal akalan para komplotan tersebut.

Dengan begitu mudahnya tanteku menuruti keinginan si pelaku untuk untuk memberikan pulsa dengan total nominal sampai jutaan.

Bahkan saat saat terakhir si pelaku menyuruh mengirim uang kepada mereka sayangnya tanteku tidak memegang atm jadi tidak bisa kirim dan semakin memperbesar kerugian andai jadi.

Penipuan gendam via tlp


Dimanapun anda berada yang sudah menipu tanteku untuk menyuruh mengirim pulsa ke no no anda,aku pastikan tidak akan tenang kalian karena ada uang anak yatim piatu di situ bahkan ada uang kumpulan kematian warga di situ pula.

Dan kalian telah menipu orang yang salah,akan segera dicari kalian sampai kapan pun layak sebuah kaleng kerupuk masuk ke perut kalian sampai mati atas tindakan anda.

Tanteku memang sudah sepuh ini sedang diarahkan ke Polrestabes Surabaya untuk membuat laporan semoga mau,supaya komplotan seperti ini segera ditindak dan tidak meresahkan yang lain.

Karena menerima berita hanya via whatsapp tidak bisa membantu untuk ke kepolisian. Tapi mudah mudah an tanteku mau buat laporan karema cukup besar kerugiannya.

Penipuan gendam via tlp


Hati hati apabila anda mengangkat telpon dan mengaku ngaku kenl dengan anda dan berbicara panjang lebar,kalau anda sudah yakin tidak kenal langsung saja maki maki dengan kasar itu sering aku lakukan bila menerima sms atau telpon dari orang yang sok KENAL tapi tujuannya cuma nipu.

Akan aku share no no yang dikirimi pulsa oleh tanteku karena bukti hanya itu,tidak ada sms hanya percakapan telpon yang sangat susah mendapatkannya kecuali penyidik kecuali aku james bond bisa aja aku dapatkan rekaman percakapan dengan mudah.

Daftar no pelaku yang dikirimi pulsa :
- 082274329602

- 082360002640

- 081360086322

- 081315631843

- 082360002630

- 082211770363

- 082160712896

- 081263769807

No yg digunakan untuk menelepon oleh pelaku

Penipuan gendam via tlp


Penipuan gendam via tlp


Dari hasil pemaparan penyidik kepada tante betul betul minim bukti kasus ini,karena tidak ada percakapan seperti sms/chat hanya telpon oleh si pelaku. Melihat betapa rapinya kelompok ini mohon dihati hati kalau mendapat telpon dari salah satu nomor tersebut semoga tidak ada korban dikemudian hari.

Gusti Ora Sare Camkan.


Artikel Terkait

Penipuan Gendam via tlp
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email