My Office My Mistery Part 2

My office my mystery part 2
Credit Photo : Pixabay.com



Seperti kisah terdahulu bersama nala dan ibunya yang bagi sebagian orang membuat bulu kuduk berdiri,jujur buat aku pengalaman mengenal nala dan ibunya sebagai pengalaman spiritual yang mengesankan.

Baca : My Office My Mystery

Mereka selalu hadir entah dalam mimpi ataupun datang secara langsung di malam malam tertentu,hanya untuk bercerita atau sekedar untuk saling menyapa saja walau sudah berbeda alam.

Buatku mereka tidak menyeramkan seperti beberapa kata teman yang bergidik merinding,karena selama ini tidak melihat hal yang menyeramkan dari mereka,tidak seperti gambaran di tv makhluk seperti mereka.

Justru mereka datang layaknya makhluk biasa itu yang membuat persahabatan kami berlangsung sampai dengan saat ini,entah sampai kapan biarlah waktu yang akan menjawabnya.

Seperti dinihari tadi dikejutkan kehadiran nala dan ibunya saat diriku sehabis dari kamar mandi karena kebelet buang air kecil,dengan senyum mereka datang menghampiriku. Bercerita banyak tentang orang orang yang sedang berusaha jahat terhadapku,dipesankan untuk jaga diri lebih waspada oleh mereka.

Ya ada beberapa orang disitu memang yang harus digetok kepalanya menurutku karena sudah keterlaluan,tapi selama ini kucukup bersabar dalam menghadapinya. Biasa ngomongin dibelakangku yang antah berantah dan selama ini aku paling benci kalau sama orang yang berani belakang tidak ada keberanian di depan.

Dari mereka juga kutahu akhirnya yang selama ini membicarakanku dibelakang dan tidak senang dengan kehadiranku. Sampai cukup lama kita ngobrol kesana kemari dengan ibunya nala yang kehadiran kali ini lebih banyak senyum.

Dan pada saat aku ngobrol dengan ibunya nala eh ternyata si nala mengeluarkan HP ya HP teman teman astaga naga kaget sekali karena itu hp lenovo yang kutemukan di perjalanan bersama bus harapan jaya,dan hilang saat dikantor ternyata di isengin oleh si nala kata ibunya nala suka dan dibawanya waktu itu.

Kuhanya tersenyum kecut hp ku digondol ke dunia lain dan menjadi bahan mainan anak seumuran anakku. Jadi kebingunganku selama ini terjawab sudah hp lenovo ku yang waktu itu raib ternyata di bawa oleh si nala.

Sempat meminta maaf juga ibunya si nala ini tapi bagiku biarlah yang terpenting si nala senang dengan mainan barunya. Diluar nalar kan? Yup sangat diluar tapi benar kualami sendiri hal seperti ini semua.

Dan setelah sayup sayup terdengar suara adzan awal subuh pagi ini,ibunya nala berpamitan kepadaku sambil memberikan sebuah bungkusan kain berwarna putih berisi cincin dengan batu permata hijau sambil berpesan diriku untuk lebih waspada menghadapi teman.

Seketika perlahan mereka pergi dari hadapanku setelah mengucapkan pesn tersebut kepadaku. Sejenak kulihat cincin ini dan kusimpan dalam tas kerjaku sebagai teman sehari hari.

RM 03.30.

Artikel Terkait

My Office My Mistery Part 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email