Boikot SeaGames 2017

Boikot seagames 2017
Pic by Twitter @imam_nahrawi



Penulis terkaget setelah mencoba melihat skor pertandingan klub bola tercinta Liverpool yang melakoni pertandingan malam ini. Kirain mata yang telah lelah ini di karenakan kurang tidur dari tadi malam pada saat melihat timeline melihat sebuah penampakan Bendera Indonesia pada acara pembukaan acara seagames 2017 di Malaysia.

Setelah di teliti bener adanya gambar tersebut postingan dari Bapak Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di akun twitternya. Sebuah pemandangan yang sangat sangat MENYAKITKAN dalam hati sanubariku malam ini bisa dikatakan merasa terinjak injak.

Apalagi perhelatan akbar ini dilaksanakan di negeri yang katanya serumpun Malaysia,tetapi dalam beberapa kesempatan selalu membuat ulah dan gaduh entah di sengaja ataupun tidak di sengaja hanya mereka dan Tuhan yang mengetahuinya.

Sangat di sayangkan setelah melihat acara pembukaan yang begitu meriah,tapi menginjak harga diri bangsa tetangganya. Entah disadari atau tidak ini akan menyakitkan untuk rakyat Indonesia.

Lantas dengan kejadian tersebut kontingen Indonesia mewakili siapa? Jelas yang terpampang tersebut bukan bendera Indonesia,untuk apa melanjutkan pertandingan bila kita saja saja di lecehkan secara sengaja atau tidak sengaja tersebut.

Sudah sepantasnya delegasi indonesia harus protes keras bila perlu boikot seagames 2017 karena sudah melakukan tindakan yang menurut penulis sangat melecehkan harga diri bangsa.

Jangan di anggap masalah seperti ini karena sudah keseringan dan keterlaluan,apa Malaysia berniat melecehkan dan mempermalukan Indonesia di ajang olahraga Asean ini????

Kita menunggu keterangan resmi dari pihak penyelenggara atas kejadian ini,dan pastinya HARUS ada permohonan karena ini masalah harga diri bangsa tidak bisa di anggap main main.

Penulis hanya bisa mengatakan penyelenggaraan terburuk kali ini di Malaysia dengan kejadian ini yang pastinya bikin mendidih amarah siapapun yang mencintai Merah Putih.

Marilah kita berseru GanyangMalaysia.

Update permintaan maaf

Boikot seagames 2017

Sudah mengeluarkan permintaan maaf.

Artikel Terkait

Boikot SeaGames 2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email